PALING HOT

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan

Image
Koransindos.blogspot.com – Mie Instan merupakan makanan paling praktis di buat dan menjadi makanan paling di favoritkan banyak orang karena kemudahan dan harganya yang murah. Namun dibalik kemurahan dan kemudahana yang ada di Mie Instan ternyata makanan yang satu ini tidak boleh di konsumsi secara terus menerus sebab tidak baik untuk kesehatan bahakan bisa mengangu pencernan.

Punya Nafus Seks Tinggi, Pria ini Sedikan Ranjang Besar Untuk Dua Pacarnya Yang Cantik



Koransindos.blogspot.com – Pria asal London ini mengaku memiliki nafsu skes yang tinggi dan kini ia menjalin hubungan cinta dengan pacarnya diluar ikatan pernikahan, nah hebatnya ia tidak hanya punya satu pacar ia memiliki dua pacar yang ia ajak untuk tidru dalam satu ranjang dengannya.

Dilansir dari Metro, Selasa (14/4/2015), Adam mengaku jika memang dirinya memiliki nafsu seksual yang sangat tinggi. Ia bahkan telah memiliki pacar semenjak masih sekolah. Dengan begitu, ia berhasil membuktikan kepada semua orang jika memiliki dua pacar bukan hal yang sulit.

BACA JUGA : 


Kedua pacar Adam yang masing-masing bernama Brooke Shedd dan Jane Shalakhova ini bahkan telah memiliki buah cintanya dengan Adam. Dengan Brooke, Adam memiliki putra yang bernama Dante dan Oliver. Mereka berencana untuk pindah ke LA bersama dengan Jane

Kedua pacar Adam mengaku jika mereka memang tidur bersama dalam kasur yang berukuran super-Kings Bed itu. Namun, keduanya memilki waktu yang berbeda untuk berhubungan dengan Adam.

Comments

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan