PALING HOT

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan

Image
Koransindos.blogspot.com – Mie Instan merupakan makanan paling praktis di buat dan menjadi makanan paling di favoritkan banyak orang karena kemudahan dan harganya yang murah. Namun dibalik kemurahan dan kemudahana yang ada di Mie Instan ternyata makanan yang satu ini tidak boleh di konsumsi secara terus menerus sebab tidak baik untuk kesehatan bahakan bisa mengangu pencernan.

Niat Basmi Kutu Busuk, Pria ini Malah Bakar Mobilnya


Koransindos.blogspot.com –  Kutu busuk memang sangat menggagu sebab gigitanya bisa membuat badan kamu gatal gatal, itulah kenapa banyak orang yang benci sekali dengan hewan yang satu ini.

Nah seorang pria di asal Long Island, New York ini merupakan salah satu korban orang yang mengalami masalah dengan kutu busuk yang ada di dalam mobilnya, ia paun pernah mendegar cara terbaik untuk mengusir kutu busuk adalah dengan menyiramkan alkohol agar si kutu menghilang.


Ia pun kemudian membeli beberapa botol alkohol lalau menyiramkan keseluruh isi dalam mobilnya, perasaan lega pun timbul dan berpikir semua kutu yang ada di dalam mobilnya akan hilang dan ia bisa merasakan nayaman lagi di dalam mobil.

Namun tampa ia sadari ia menghidupkan korek api di dalam mobil yang telah di siram alkohol tadi akibatnya api dri korek menyambar mobilnya dan membuat mobil yang ia naiki terbakar, bahkan kobaran api dari mobilnya menyambar ke mobil lain yang ada di parkiran.

Sukurnya pria ini berhasil selamat dari dalam mobil yang telah terbakar, namun ia tetap menderita luka bakar yang tidak terlalu parah. Kini, sembari menyembuhkan lukanya, Kemery pun masih harus berurusan dengan polisi yang menyelidiki insiden itu.

Comments

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan