PALING HOT

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan

Image
Koransindos.blogspot.com – Mie Instan merupakan makanan paling praktis di buat dan menjadi makanan paling di favoritkan banyak orang karena kemudahan dan harganya yang murah. Namun dibalik kemurahan dan kemudahana yang ada di Mie Instan ternyata makanan yang satu ini tidak boleh di konsumsi secara terus menerus sebab tidak baik untuk kesehatan bahakan bisa mengangu pencernan.

Pembawa Berita Wanita ini Dibully di Internet Karena Bajunya Mirip Penis




Koransindos.blogspot.com – Seorang pembawa berita wanita di Australia di Ejek dan dibully di Internet karena pakaiyan yang digunakan saat membawa berita mirip seperti penis pria.

Pembawa berita  sudah selaykanya menggunakan baju yang rapi sopan dan bagus jika baju yang dikenakan terkesan aneh dan tidak nyaman dipandang mata sudah pasti akan jadi pembicaraan banyak orang.


Seperti yang dialami pembawa berita asal Australia bernama Natarsha Belling  yang menggunaka baju mirip penis pria, akibatnya ia jadi bahan lelucon dan di bully abis abisa di internet.

Baju yang digunakan wanitta ini jika dilihat hanyalah baju kemeja berwarna hijau biasa, namun dibagian leher sampai dada inilah yang membuat orang menjadi heboh sebeb bentuknya menyerupai kelamin pria dan terlihat agak jorok

Tak pelak, kemeja ini langsung menjadi ejekan warga internet. Natarsha dan penata busananya menjadi sasaran olok-olok netter yang menganggap busana itu sangat fail.

“Malfungsi busana Natarsha Belling di channel 10 news sungguh membuat tersedak,” kata salah seorang pengguna Twitter. “Aku rasa ini yang dapat dikatakan sebagai berita penting,” tulis pemilik akun @Baumski. Demikian dilansir dari Mirror, Selasa (17/3).



Comments

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan