PALING HOT

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan

Image
Koransindos.blogspot.com – Mie Instan merupakan makanan paling praktis di buat dan menjadi makanan paling di favoritkan banyak orang karena kemudahan dan harganya yang murah. Namun dibalik kemurahan dan kemudahana yang ada di Mie Instan ternyata makanan yang satu ini tidak boleh di konsumsi secara terus menerus sebab tidak baik untuk kesehatan bahakan bisa mengangu pencernan.

Ajaib, Pria Ini Selamat Setelah 5 Hari Terjatuh di Dalam Sumur Sedalam 20 Meter



Koransindos.blogspot.com – Seorang pria berusia 46 tahun mengalami nasib buruk ia terjatuh di dalam sumur sedalam 20 meter parahnya selama 5 hari tidak ada yang menolongnya, namun untungnya selama 5 hari di dalam sumur tersebut nyawa pria ini berhasil selamat dari maut.

Pria ini bernama Pang Zhendong. Dia, seperti dilansir shanghaiist.com, Jumat (6/3), terjatuh ke dalam sumur



“Yang saya ingat, saat itu saya cukup senang karena hari itu tidak ada pekerjaan. Aku mencoba mencari teman tapi tidak bisa menemukan karena telepon genggamnya tidak ada sinyal,” paparnya.

Lalu dia membeli dan meminum minuman keras di kedai. Setelah merasa mabuk, dia memutuskan untuk pulang ke rumah naik bus, namun saat berjalan di pinggir jalan ia jatuh ke dalam sumur.

“Dinding sumur itu halus, jadi saya tidak bisa menahan agar tidak jatuh. Kaki saya berada di dalam air, dan tidak bisa tidur,”

Setelah Pang berteriak minta tolong siang dan malam sampai suaranya serak, akhirnya ada orang yang mendengar teriakannya.

BACA JUGA :

Tahukah Kamu Efek apa Yang Akan Terjadi Pada Tubuh Jika Menelan Sperma


Orang yang mendengar suara Pang itu adalah petugas kebersihan yang kemudian mengghubungi tim penyelamat dari Departemen Pemadam Kebakaran setempat.

Penyelamat menarik Pang dari sumur setelah sebelumnya salah seroang masuk dan menginkatkan tali ke tubuh Pang, dan bergegas membawanya ke rumah sakit.

Menurut tim penyelamat, saat itu kondisi Pang sudah sangat lemah dan tidak bisa bergerak, karena tidak punya apa pun untuk dimakan selama beberapa hari.

itu sekitar seminggu yang lalu.

Setelah masuk ke dalam sumur itu dia berusaha berteriak minta tolong, namun bantuan tidak kunjung datang.

Hal ini tentu karena dalamnya sumur dan letak sumur tersebut tak jauh dari jalan raya yang terus bising oleh suara kendaaraan, sehingga teriakan Pang pun sulit didengar orang.

“Saat itu saya sudah punya pikiran untuk menyerah. Tapi nyatanya sekarang saya sangat beruntung bahwa saya masih hidup,” kata pekerja migran Shenyang berbasis dari Jilin.

Pang sekarang di bawah pengawasan di rumah sakit dan dokter mengatakan ia tidak lagi dalam kondisi kritis.

Hanya masih dalam keadaan linglung, dia tidak ingat lagi kapan tepatnya ia jatuh ke dalam sumur. Sehingga kronologis jatuhnya pun sulit mendapat kejelasan.

Di rumah sakit, istri Pang, Lu Jinyan merasa lega sekaligus khawatir ketika akhirnya sang suami berhasil diselamatkan.

“Saya sudah mencari ke mana-mana, di tempat kerja, ke teman-temanmu. Saya juga berusaha meneleponmu dan mengirim pesan, hingga pergi ke kantor polisi untuk membuat laporan orang hilang,” tutur Lu.

Lu sangat cemas ketika Pang tak pulang sejak hari Sabtu lalu. Dan hari Sabtu malam itu juga, Lu memulai pencariannya.

Dan akhirnya hari Kamis kemudian, Pang ditemukan terjebak di dalam sumur. Syukurlah ia selamat meskipun masih harus dirawat intensif di rumah sakit.

Kini kondisi Pang telah stabil di bawah pengawasan. Dia sekarang dapat mengambil menyesap air dan sejumlah kecil makanan setiap hari.


Comments

Popular posts from this blog

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan