PALING HOT

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan

Image
Koransindos.blogspot.com – Mie Instan merupakan makanan paling praktis di buat dan menjadi makanan paling di favoritkan banyak orang karena kemudahan dan harganya yang murah. Namun dibalik kemurahan dan kemudahana yang ada di Mie Instan ternyata makanan yang satu ini tidak boleh di konsumsi secara terus menerus sebab tidak baik untuk kesehatan bahakan bisa mengangu pencernan.

Tahukah Kamu Efek apa Yang Akan Terjadi Pada Tubuh Jika Menelan Sperma



Koransindos.blogspot.com – Saat ini di kota Malang sedang dihebohkan dengan tren nikah siri secara online nah kamu mau tahu seperti apa nikah siri di malang ini?

Nikah siri sampai saat ini masih belum di akui oleh negara, mereka yang melakukan nikah siri ini biasanya karena mereka malas mengurus surat menyurat menikah atau alasan kemudahan dalam menikah. Namun akhir akhir ini nikah siri malah disalahgunakan untuk kepentingan kepentingan prostitusi.


Nah baru baru ini nikah siri bisa dilakukan secara online dengan berbekalkan koneksi Internet kamu sudah bisa menikah dengan gadis yang kamu ingin kan tentunya nikah siri secara online ini masih dipertanyakan keabsahanya secara agama sebab nikah tanpa ketemu langsung dengan orang yang akan diajak menikah.

Salah satu gadis sebut saja MG yang melakukan pernikahan siri via online ini mengaku melakukan pernikahan yang tidak biasa ini agar terhindar dari zina yang dilarang oleh agama.

Memang banyak teman-teman perempuan malam yang melakukan nikah siri secara online, atau nikah siri biasa. Kan lebih aman, tidak tergolong zina jika mau nikah siri,” ujar MG, wanita 21 tahun.

MG yang bekerja di tempat karaoke di Malang itu menikahi seorang pria secara online yang menjadi langganan di tempat dia bekerja.

“Tetapi, nikah siri itu dilakukan jika sudah kenal lama, layaknya suami istri. Pria yang sMudah sering memberikan uang untuk belanja. Kalau baru kenal, tidak mau juga,” ucapnya.

MG sendri melakukan nikah siri online agar mereka bisa melakukan hubungan intim layaknya suami istri, hal ini ia lakukan karena pasangan atau siaminya sebelumnya sidah memiliki istri, nah jika si pria mau menikah lagi tentunya si istri belum tentu mengijinkan suaminya .

Untuk melakukan nikah siri secara online ini MG mengaku menggunakan layanan Skype.

“Penghulunya sudah yang dikenal dan mengenal kita. Kita tidak harus datang, tetapi bisa melalui telepon, atau melalui Skype antara kedua mempelai dan penghulu. Ada saksi kok. Tetapi, walinya menggunakan penghulu,” katanya.

Selain MG ternyata masih banyak wanita lain di Malang yang mengaku melakukan pernikahan siri secara online ini. mereka melakukan secara online karena kemudahan dalam menikah.

Comments

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan