PALING HOT

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan

Image
Koransindos.blogspot.com – Mie Instan merupakan makanan paling praktis di buat dan menjadi makanan paling di favoritkan banyak orang karena kemudahan dan harganya yang murah. Namun dibalik kemurahan dan kemudahana yang ada di Mie Instan ternyata makanan yang satu ini tidak boleh di konsumsi secara terus menerus sebab tidak baik untuk kesehatan bahakan bisa mengangu pencernan.

Wanita Pemilk Payudara Jumbo ini Sedang Cari Jodoh, Kamu Mau Jadi Pacarnya






Koransindos.blogspot.com – Wanita pemilik payudara super jumbo bernama Kristy Love saat ini sedang mencari pacar, menurutnya saat ini merupakan waktu yang tepat bagi dirina untuk mencari kekasih yang benar benar mencitainya dengan kodisinya yang sekarang.


Kristy Love memiliki payudara super jumbo hingga berat payudaranya mencapai 14 kg, berat payudara yang ia miliki ini hampir setara dengan berat payudara anak kecil. Memiliki payudara yang besar membuat wanita ini sedikit mengalami kesulitan beraktifitas terutama ketika sedang memasak.

“Kadang-kadang mereka masuk teko, kadang-kadang mereka masuk panci,” ujarnya. “Kadang-kadang mereka terjebak di kompor.”

Tidak hanya membuat dirinya susah masak payudara jumbo yang ia miliki juga membuat ia merasa susah mendapatkan pekerjaan, namu berkat payudaranya ini ia kini memliki perkrjaan yang cukup unik yakni sebagai tukang pijat dengan menggunakan payudara jumbonya ini. Pekerjaan ini memang tidak lazim dilakukan maun bagi wanita ini pekerjaan ini merupakan pekerjaan yang paling cocok bagi dirinya dan bisa menghasilkan ribuan dolar untuknya.

Payudara Besar atau jumbo yang di miliki Kristy Love ini bukan hasil operasi melainkan tumbuh secara murni. Kini Sang wanita pemilik payudara jumbo tanpa operasi ini sedang mencari kekasih apa kamu tertarik untuk jadi pacarnya?

Comments

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan