PALING HOT

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan

Image
Koransindos.blogspot.com – Mie Instan merupakan makanan paling praktis di buat dan menjadi makanan paling di favoritkan banyak orang karena kemudahan dan harganya yang murah. Namun dibalik kemurahan dan kemudahana yang ada di Mie Instan ternyata makanan yang satu ini tidak boleh di konsumsi secara terus menerus sebab tidak baik untuk kesehatan bahakan bisa mengangu pencernan.

VIDEO: NGERIHNYA, KETIKA KEMATIAN DATANG TIBA-TIBA TEREKAM KAMERA



Koransindos.blogspot.com – Tidak ada yang tahu ketika maut dan kematian menjeput namun kematian bisa dilihat langsung oleh mata manusia.

Sebuah studi yang didanai oleh British Heart Foundation memperkirakan bahwa 3.500 orang dewasa yang tampak sehat mati tiba-tiba setiap tahun di Inggris.

Ditemukan bahwa sekitar empat persen kematian Standar penyebabnya tidak dapat ditemukan, meskipun pemeriksaan postmortem penuh.

Namun karena tidak ada kategori untuk merekam ulasan kematian tersebut, sulit untuk mendapatkan gambaran yang jelas tentang jumlah pasti korban.

Peneliti utama Dr Tim Bowker, asosiasi direktur medis di BHF, mengatakan: “Telah lama Diakui bahwa ada saat-saat dewasa ternyata sebelumnya sehat meninggal tiba-tiba dan tak terduga dan kelainan yang ditemukan pada pemeriksaan postmortem minimal atau tidak ada. Dalam kasus seperti itu bisa sangat sulit, untuk mengidentifikasi penyebab pasti kematian. Hal ini membawa kita pada pertanyaan apakah Ulasan kematian ini jarang terjadi atau mewakili ujung gunung es yang lebih besar.”

Dia mengatakan ulasan kematian tersebut harus digolongkan sebagai setara dewasa dari Sudden Infant Death Syndrome (SIDS). Memberikan kondisi nama, Sindrom Kematian Mendadak Dewasa (SADS), akan mengarah pada pemahaman yang lebih besar dari skala masalah.

Studi ini, dalam Quarterly Journal of Medicine, mengambil sampel dari 67 koroner di seluruh Inggris. Tim peneliti dari National Heart Lung dan Institute di London melihat orang berusia yang meninggal Tiba-tiba antara 16 dan 64 tahun.

Semua telah ada sebelumnya didokumentasikan penyakit jantung, tetapi ditemukan selama postmortem untuk memiliki penyebab jantung atau ada penyebab yang dapat diidentifikasi kematian.

Diperkirakan bahwa banyak kematian mendadak dewasa adalah karena kelainan elektrik, beberapa yang diwariskan.

Namun pengukuran elektrik jantung hanya dapat dilakukan ketika orang itu masih hidup.

Profesor Sir Charles George, direktur medis dari BHF mengatakan: “Penelitian ini membawa kita selangkah lebih maju untuk mengungkap misteri yang mengelilingi tragedi orang dewasa yang sehat mati muda dari kematian mendadak dewasa.”

Ia mengatakan pada tahap ini tidak ada cukup bukti untuk memanggil untuk skrining populasi.

“Apa yang dibutuhkan adalah penelitian lebih lanjut dan patologi yang akurat untuk menilai skala masalah dan dukungan luas dan tindak lanjut dari keluarga yang selamat,” tambahnya, seperti dilansir dailymail.

Berikut video kematian yang datang tiba tiba



Comments

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan