PALING HOT

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan

Image
Koransindos.blogspot.com – Mie Instan merupakan makanan paling praktis di buat dan menjadi makanan paling di favoritkan banyak orang karena kemudahan dan harganya yang murah. Namun dibalik kemurahan dan kemudahana yang ada di Mie Instan ternyata makanan yang satu ini tidak boleh di konsumsi secara terus menerus sebab tidak baik untuk kesehatan bahakan bisa mengangu pencernan.

Pria ini Hidup Lagi Setelah dicelupkan Dalam Air Es




Koransindos.blogspot.com  – Seorang pria asal Turki berhasil hidup lagi dari kematian setelah dirinya di celupkan ke dalam air es mau tahu seperti apa kisahnya.

Kematian merupakan rahasia tuhan tidak ada yang tahu kapan kita akan mati bahkan orang yang sudah matipun bisa hidup kembali jika tuhan mengizinkannya. Nah inilah kisah yang dialami pria asal Turki bernama Bulent Sonmez , ia sebelumya di nayatakan tewas akibat serangan jantung namun sebuah keajaiaban dan usaha dokter berhasil mengembalikan nayawanya.

Dokter yang menangani serangan jantung ini sudah melakukan banyak cara dan akhirnya pria ini pun tewas akibat serangan jantung, namun dokter tidak menyerah begitu saja ketika mengetahui pasienya sudah mati, si dokter kemudian mencoba untuk memasukan pasien ini ke air es, cara ini biasanya diberi nama hipotermia yang ternyata mampu menyelamatkan nyawanya.


“Ini rasanya seperti mimpi. Dia bisa kembali hidup meski tak tahu bagaimana menceritakan kejadian ini kepada anak-anakku di rumah,” ujar istri Sonmez, Sibel.

Walaupun nyawanya kembali namun pria ini mengalami sedikit masalah pada ingatanya, kenaganan pada masa lalunya ternyata banyak yang hilang, namun sang istri mensukuri apa yang telah terjadi pada suaminya, karena ia masih bisa terus bersama sang suami, dan ia pun akan berusaha menemani dan mengembalikan ingatan sang suami yang sedikit telah hilang.

“Butuh waktu sangat lama untuk bisa membuatnya mengingat kembali,” imbuh Sibel istri bulent.

Dokter menyatakan bahwa hilangnya ingatan yang dialami lelaki berusia 40 tahun itu karena otaknya sempat tak mendapatkan pasokan selama beberapa waktu.

Comments

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan