PALING HOT

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan

Image
Koransindos.blogspot.com – Mie Instan merupakan makanan paling praktis di buat dan menjadi makanan paling di favoritkan banyak orang karena kemudahan dan harganya yang murah. Namun dibalik kemurahan dan kemudahana yang ada di Mie Instan ternyata makanan yang satu ini tidak boleh di konsumsi secara terus menerus sebab tidak baik untuk kesehatan bahakan bisa mengangu pencernan.

Penampakan Cincin Hitam Misterius Di Atas Langit Kazakhstan



Koransindos.blogspot.com – Sebuah venomena aneh dan juga misterius pernah terjadi di langit Kazakhstan, fenomena aneh ini berupa lingkaran hitam di atas langit.

Penduduk desa yang tinggal di Shortandy, sekitar 70 kilometer sebelah utara ibukota Kazakhstan, Astana, menyaksikan peristiwa menakutkan itu pada hari Jumat 3/4/2015 di sore hari.
"Rasanya seperti awan hitam. Kami melihatnya sekitar pukul 16:00 pada 3 April. Lalu hilang seperti asap, tapi objek misterius itu tidak berbau, "ujar Oleg Menshikov, warga desa yang mengatakan pada Today.kz.
cincin hitam misterius dilangit 01


Objek misterius berbentuk lingkaran hitam melayang di atas Shortandy, Kazakhstan, selama lima belas menit sebelum akhirnya menghilang.

Sementara itu, profesor fisika dari Northern Kazakhstan State University, Andrey Solodovnik, memperkirakan diameter cincin itu sekitar 100 meter dan melayang pada ketinggian antara 200 meter hingga satu kilometer.
Adapun asal cincin misterius itu, Solodnovik menduga bahwa lingkaran raksasa itu kemungkinan besar adalah cincin asap dan merupakan hasil dari pembakaran.

Sebuah teori yang menegaskan apa yang kebanyakan para ahli telah mengatakan tentang lingkaran yang sama, pernah terlihat di masa lalu. Cincin hitam memang kadang telah terlihat di seluruh dunia.
Pada peristiwa sebelumnya pada tahun 2014 lalu, dan anehnya juga di bulan yang sama April, sebuah video dari suatu fenomena yang sama pernah terlihat di Leamington Spa, Inggris, dan membuat netizen internet bingung setelah berita pada kala itu menjadi viral melalui media sosial.
cincin hitam misterius dilangit 02

Video cincin hitam diatas langit, sebelumnya juga pernah diabadikan oleh remaja wanita Georgina Heap yang berusia 16 tahun terlihat di Leamington Spa, Inggris.



Comments

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan