PALING HOT

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan

Image
Koransindos.blogspot.com – Mie Instan merupakan makanan paling praktis di buat dan menjadi makanan paling di favoritkan banyak orang karena kemudahan dan harganya yang murah. Namun dibalik kemurahan dan kemudahana yang ada di Mie Instan ternyata makanan yang satu ini tidak boleh di konsumsi secara terus menerus sebab tidak baik untuk kesehatan bahakan bisa mengangu pencernan.

Lupa Beri Hadiah, Pria ini Hampir Dibunuh Oleh Istrinya Menggunakan Dasi



Koransindos.blogspot.com – Pria di Jepang mengalamu nasib sial, ia hampir mati karena di cekik istrinya menggunakan dasi, alasan sang istri hampir membunuh suaminya pun cukup simpel karena sang suami lupa memberikan hadiah saat hari valentine.

Di Jepang setiap tanggal 14 Maret yang dikenal sebagai “Hari Putih”, yakni hari dimana suami atau pria harus memberikan hadiah kepada istri atau pasangannya untuk membalas hadiah yang diberikan istri kepada suaminya di hari valentina.


Seorang pria di Jepang hampir kehilangan nayawanya gara gara hari ini, pria ini lupa memberikan kado hadiah ke istrinya, sehingga membuat istrinya marah dan ingin mencoba membunuh suaminya tersebut.

Wanita berusia 43 tahun ini kini sudah di tahan polisi akibat perbuatannya terhadap suaminya, wanita ini mengaku alasanya mencekik suaminya dengan dasi  karena kesal dengan kelakuan suaminya yang tidak memberikan kadon kedirinya , ia malah menduga jika suaminya ini punya selingkuhan.

“Dia tak memberi saya hadiah balasan hadiah Valentine. Saya marah dan mencekik dia,” ujar polisi menirukan pengakuan Nishiyama.

Walaupun sudah mencekik suaminya dengan dasi, wanita ini tidak bermaksud untuk membunuh suaminya, namun wanita ini tetap ditahan oleh polisi atas tuduhan percobaan pembunuhan .

Nah semoga kasus ini tidak terjadi pada kamu ya jangan lupa berikan hadiah kepasangan kamu :)

Comments

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan