PALING HOT

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan

Image
Koransindos.blogspot.com – Mie Instan merupakan makanan paling praktis di buat dan menjadi makanan paling di favoritkan banyak orang karena kemudahan dan harganya yang murah. Namun dibalik kemurahan dan kemudahana yang ada di Mie Instan ternyata makanan yang satu ini tidak boleh di konsumsi secara terus menerus sebab tidak baik untuk kesehatan bahakan bisa mengangu pencernan.

Heboh Ada Mie Ayam Berisi Ekor Tikus di Bandung



Koransindos.blogspot.com – Bandung kali ini lagi dihebhkan dengan penemuan mie ayam yang berisi ekor tikus kamu mau tahu seperti apa kehebohan mie ayam ekor tikus ini?

Mie ayam merupakan jajanan kaki lima yang enak sekali untuk dimakan sore sore bersama keluarga ataupun teman kamu, namun jika sembarangan membeli mie ayam bisa aja tuh isi mie ayam yang kamu beli berisi Ekor Tikus.



Nah inilah yang dialami oleh wanita bernama Imas Dyanti seorang gadis bandung yang membeli mie ayam berisi Ekor tikus.

Imas Dyanti tidak menyadari jika mie ayam yang ia beli ternyata ada ekor tikusnya tentunya hal ini sangat mengagetkan dirinya sebab dia tidak akan menduga jika mie ayam yang biasa dibelinya bisa berisi ekor tkius.

Karena merasa kesal Imas Dyanti kemudian mengabadikan beberapa foto mie ayam yang berisi ekor tikus, kemudaia foto foto tersebut ia sebarkan melalui media sosial Facebook.

“Cuma mau kasih info aja buat teman-teman, hati-hati kalau beli mi ayam, karena ada kejadian yang aku alami kemarin, yaitu ada ekor tikus di dalem, ngeriii banget. Maaf sebelumnya kalo info ini mengganggu kalian,” demikian dikutip merdeka.com dari Facebook Imas, Senin (4/5).

Sebagai informasi aja nih mie ayam yang berisi eko tikus ini Imas beli di kawasan Jl Gempol, Bandung.

Comments

Popular posts from this blog

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan