PALING HOT

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan

Image
Koransindos.blogspot.com – Mie Instan merupakan makanan paling praktis di buat dan menjadi makanan paling di favoritkan banyak orang karena kemudahan dan harganya yang murah. Namun dibalik kemurahan dan kemudahana yang ada di Mie Instan ternyata makanan yang satu ini tidak boleh di konsumsi secara terus menerus sebab tidak baik untuk kesehatan bahakan bisa mengangu pencernan.

Dua TKW ini Duel di Singapura Gara Gara Rebutan Cowok




Koransindos.blogspot.com  – Sebuah video memperlihatkan dua orang wanita yang juga sebagai TKW asal Indonesia berkelahi, perkelahian ini sendiri dilihat oleh teman teman mereka dan tidak ada yang memisahkan.

Dua TKW ini bergumul saling pukul, Satu memakai kaus hitam dan yang satunya mengenakan kaus putih bercelana warna biru.

Peratrungan antara Dua wanita ini malah jadi tontonan bagi teman dua wanita ini dan tidak ada satupun yang mau melerai. Namun setelah beberapa saat berkelahi akhirnya diantara mereka yang meninton ada yang berusha melerai perkelahian ini.


Belum diketahui, penyebab dua pekerja asal Indonesia ini bertengkar. Namun, banyak Facebooker menduga mereka berebut cowok sesama pekerja migran asal anak Benua Asia.

Video perkelahian antara Dua TKW ini sendiri berdurasi 1 Menit lebih dan di unggah oleh pengguna Facebook dengan nama akun Wong Deso Tambakrejo itu menuai banyak komentar oleh netizen.

Nah penasaran seperti apa videonya ?



Comments

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan