PALING HOT

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan

Image
Koransindos.blogspot.com – Mie Instan merupakan makanan paling praktis di buat dan menjadi makanan paling di favoritkan banyak orang karena kemudahan dan harganya yang murah. Namun dibalik kemurahan dan kemudahana yang ada di Mie Instan ternyata makanan yang satu ini tidak boleh di konsumsi secara terus menerus sebab tidak baik untuk kesehatan bahakan bisa mengangu pencernan.

Dibayar Mahal, Artis SB Sering Layani Pengusaha dan Pejabat



Koransindos.blogspot.com – SB seorang penyanyi disebut sebagai artis yang suka minta pelangga ke mucikari RA. Menurut pengacara RA, Pieter Ell, untuk short time SB ditarif Rp 50 juta.

“Dia Rp 50 juta bisa lebih kalau di luar kota,” terang Pieter kepada wartawan di Sarinah, Thamrin, Jakarta, Selasa (2/6/2015).

Pieter mengatakan, selain dibayar Rp 50 juta, SB juga selalu meminta bertemu di hotel berbintang lima. Pertemuan dilakukan pertama kali di hotel bintang lima di daerah Thamrin.


Artis SB tampaknya tidak hanya memiliki pelanggan tetap seorang pengusaha, tapi juga kalangan pejabat.

Ternyata artis SB sempat memiliki pelanggan seorang pejabat. Hal tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum Robbi Abbas, Pieter Ell, saat menggelar konfrensi pers. Sayangnya, Pieter enggan membuka secara gamblang tentang pelanggan khusus SB tersebut.

“Ada anggota parlemen, nanti dicek,” ujar Pieter, saat dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (2/6/2015). .

Bahkan, artis SB disebut-sebut pernah dibawa keluar kota untuk urusan bisnis atau sekadar menemani tidur.

“Iya di luar kota, kalau berapa hari saya tidak tahu. Yang jelas anggota parlemen,” lanjut Pieter.

Comments

Popular posts from this blog

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan