PALING HOT

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan

Image
Koransindos.blogspot.com – Mie Instan merupakan makanan paling praktis di buat dan menjadi makanan paling di favoritkan banyak orang karena kemudahan dan harganya yang murah. Namun dibalik kemurahan dan kemudahana yang ada di Mie Instan ternyata makanan yang satu ini tidak boleh di konsumsi secara terus menerus sebab tidak baik untuk kesehatan bahakan bisa mengangu pencernan.

Di Danau ini Ada Misteri Perjanjian Anatara Manusia dan Buaya




Koransindos.blogspot.com - Danau Buyat berada tak jauh dari Desa Buyat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Danau seluas sekitar 50 haktar ini hanya beberapa meter dari jalan nasional lingkar selatan Sulawesi.

Danau ini menjadi tempat nelayan mencari ikan.

Kawasan danau masih tampak alami, pepohonan dan mangrove tumbuh dengan subur. Selasa (24/3/2015) Siang kemarin hanya beberapa tambak ditengah danau. Sampan-sampan nelayan berjejer di pesisir danau.
Walau air danau tampak keruh, tapi tak tampak gelombang dan gerakan didalam air. Namun siapa sangka danau yang tenang tersebut menjadi tempat tinggal sejumlah Buaya.
Buaya-buaya tersebut menyimpang cerita yang turun temurun diwariskan kepada anak cucu warga Buyat. Ada janji antara Manusia dan Buaya di danau itu untuk tak saling menganggu.
Sesepuh Desa Buyat, Tawakal Paputungan (84) ditemui di rumahnya menceritakan kisah seekor buaya yang memiliki hubungan dengan manusia. “Ada salah satu buaya yang kembarannya dengan manusia. Ini sudah diceritakan turun temurun.

Comments

Popular posts from this blog

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan