PALING HOT

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan

Image
Koransindos.blogspot.com – Mie Instan merupakan makanan paling praktis di buat dan menjadi makanan paling di favoritkan banyak orang karena kemudahan dan harganya yang murah. Namun dibalik kemurahan dan kemudahana yang ada di Mie Instan ternyata makanan yang satu ini tidak boleh di konsumsi secara terus menerus sebab tidak baik untuk kesehatan bahakan bisa mengangu pencernan.

Coba Cek Apa yang Aneh Pada Foto ini, Kok Bisa bikin Twitter Jadi Heboh




Koransindos.blogspot.com – Sebuah foto di Twitter kembali bikin heboh, foto yang di unggak ke twiiter ini jika di lihat secara sekilas memang seperti foto biasa biasa saja namun sepertinya ada yang ganjil sehingga mmebuat banyak pengguna twitter mengomentari foto ini.

Foto ini pertama kali di Unggah oleh pemilik  akun bernama @Ibi.


Dalam postingannya tersbut ia menuliskan” aku yakin kebanyakan dari kalian tak menyadari kalau ada sesuatu yang salah dengan foto ini”.

Dalam foto tersebut terlihat dua orang pria dan wanita sedang berjalan jika dilihat sih memang foto ini biasa biasa saja dan tidak ada yang aneh sama sekali.

Namun  Sejumlah pengguna Twitter langsung merespon dengan berbagai macam komentar.

Seperti komentar dari akun bernama @Sithlordtrell mengatakan “menurutku yang salah dari foto itu, berada pada si pria, seharusnya seharusnya berada di sisi luar ,sungguh kalau aku lihat pemandangan ini di luar sana, aku merasa terganggu”katanya.

Sementara itu akun @daddy memberikan komentar yang berbeda. “sebenarnya si perempuan berada di sisi dalam, namun dalam rentang waktu yang berbeda,” jelasnya.

Komentar terhadap foto ini juga disampaikan oleh Gentleman modern Magazine menyatakan: “Seorang wanita harus selalu berjalan di ‘sisi perlindungan baik di kiri atau kanan, hal itu sebagai tindakan perlindungan, kalau dia berada di sisi luar jalan maka kejahatan atau sesuatu yang buruk akan dialaminya”

“Misalnya jika jalan penuh dengan kolam air dia mungkin kena cipratan air dari mobil yang lewat”

“Inilah sebabnya mengapa setiap pria harus berjalan di sisi luar trotoar, tidak peduli apakah itu kiri atau kanan.”



Comments

Popular posts from this blog

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan