PALING HOT

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan

Image
Koransindos.blogspot.com – Mie Instan merupakan makanan paling praktis di buat dan menjadi makanan paling di favoritkan banyak orang karena kemudahan dan harganya yang murah. Namun dibalik kemurahan dan kemudahana yang ada di Mie Instan ternyata makanan yang satu ini tidak boleh di konsumsi secara terus menerus sebab tidak baik untuk kesehatan bahakan bisa mengangu pencernan.

Badan Terlalu Kurus Pakai Bikini Wanita ini Terlihat Seperti Alien




Koransindos.blogspot.com – Seorang wanita yang memiliki tubuh terlalu kurus mendapatkan kometar negatif ketika menggunakan bikini hijau di pantai.

Dilansir stomp, video tersebut diupload oleh salah seorang user Facebook bernama Beto Sierra pada tanggal 17 Februari 2015.


Perempuan dalam video tersebut tampak ingin menarik perhatian perhatian pengunjung pantai dengan memakai bikini two pieces berwarna hijau, namun ada sejumlah pengunjung pantai merasa aneh dengan penampilan tersebut.

Sementara itu di Facebook sendiri banyak komentar miring terhadap penampilan perempuan tersebut, diantaranya. Dari pengguna Facebook Mikko Paolo Saracanlao Tasani mengatakan “Zombie , tulang berjalan”

Kemudia dari Xan Drine Puspos mengatakan “Alien, Hahaha”. Komentar yang masuk sekitar 107.851 dan kebanyakan komentar bernada negatif.



Comments

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan