PALING HOT

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan

Image
Koransindos.blogspot.com – Mie Instan merupakan makanan paling praktis di buat dan menjadi makanan paling di favoritkan banyak orang karena kemudahan dan harganya yang murah. Namun dibalik kemurahan dan kemudahana yang ada di Mie Instan ternyata makanan yang satu ini tidak boleh di konsumsi secara terus menerus sebab tidak baik untuk kesehatan bahakan bisa mengangu pencernan.

CARA MUDAH MEMBUNUH DAN MENGUSIR KECOA SECARA ALAMI


Membunuh Kecoa
Tips & Trik - Apakah anda pernah punya masalah dengan kecoa?? Ya., Bagi sebagian orang binatang yang satu ini memang menakutkan atau bahkan menjijikan, entah apa sebabnya kecoa menjadi salah satu momok yang menakutkan atau menjijikan apabila ada di rumah anda, mungkin dikarenakan tempat tinggal kecoa yang sering berada di tempat-tempat yang kotor. Akan tetapi selain membuat jijik, kecoa ternyata termasuk hewan pembawa penyakit yang biasanya disebarkan melalui makanan. Itu sebabnya mengapa banyak orang yang tidak menginginkan kecoa berada dirumah. Untuk kesempatan kali ini kita akan coba berbagi informasi yang mungkin saja bisa anda coba dirumah yakni cara cepat mengusir kecoa dengan bahan – bahan alami tentunya agar tidak menimbulkan efeksamping bagi keluarga anda.

Oke langsung saja cara menghilangkan atau mengusir kecoa secara alami yang yakni sebagai berikut :
1. BUAH MENTIMUN
   Selain mudah didapat ternyata mentimun juga sangat banyak manfaatnya, salah satunya yakni sebagai bahan alami membunuh kecoa dirumah anda. Caranya yakni mhanya dengan menyiapkan buah mentimun secukupnya  kemudian kupas kulit mentimun tersebut. Ambil bagian kulitnya saja dan taruhlan di tempat yang berbahan aluminium. Kulit mentimun merupakan bahan ampuh yang dapat membunuh kecoa dikarenakan mempunyai bau yang sangat menyengat.
2. DAUN SALAM
   Selain buah mentimun daun salam juga bisa dijadikan alternatif untuk membunuh kecoa secara alami, caranya cukup mudah yakni dengan meniapkan beberapa lembar daun salam kemudian kita menumbuknya hingga halus. Setelah halus kemudian taburkan daun-daun salam tersebut pada area yang terdapat kecoa. Bisa dipastikan rumah anda akan terbebas dari kecoa, karena kecoa sangat tidak nyaman dengan bau daun salam.
3. AIR SABUN
   Dengan menggunakan air sabun ternyata merupakan solusi ampuh yang bisa anda coba untuk mengusir kecoa. Caranya juga cukup mudah yakni dengan melarutkan sabun dengan air kemudian menaruhnya dengan wadah atau alat semprot. Setelah cair percikan atau semprotkan air sabun tadi pada kecoa yang sedang berkeliaran disekitar rumah anda. Tunggulah beberapa lama, bisa dipastikan kecoa-kecoa yang terkena air sabun tadi akan mati dan kecoa lain pun tidak akan berani mendekat lagi pada area tersebut
4. AMONIA
  Amonia cenderung memiliki bau yang menyengat. Dari bau amonia tersebut kita bisa memanfaatkannya untuk membunuh kecoa caranya yakni dengan melarutkan 2 gelas amonia dengan air di dalam ember kemudian menyiramkannya kedalam wastafel di dapur anda. Amonia sendiri akan bereaksi dengan air dan berkonsentrasi menimbulkan bau yang pastinya tidak disukai kecoa.
5. PEMBERSIH KACA
     Pembersih kaca ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk mengusir kecoa yang membandel dirumah anda. Cara yang satu ini ternyata cukup mudah yakni hanya dengan menyemprotkannya  secara langsung pada kecoa yang sedang berkeliaran. Tunggu beberapa saat kecoa pasti akan mati.
Dari cara-cara tersebut cukup mudah bukan. So apa salahnya mencoba untuk membersihkan kecoa yang ada di rumah anda dengan cara yang alami. Semoga cara – cara tersebut diatas bisa bermanfaat bagi anda dan keluarga dan juga selalu menjadikan keluarga anda sehat dan terhindar dari penyakit yang disebarkan kecoa di rumah anda. Selamat mencoba., wassalamu’alaikum wr wb

Jangan lupa beri komentar ya.,

Comments

Popular posts from this blog

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan