PALING HOT

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan

Image
Koransindos.blogspot.com – Mie Instan merupakan makanan paling praktis di buat dan menjadi makanan paling di favoritkan banyak orang karena kemudahan dan harganya yang murah. Namun dibalik kemurahan dan kemudahana yang ada di Mie Instan ternyata makanan yang satu ini tidak boleh di konsumsi secara terus menerus sebab tidak baik untuk kesehatan bahakan bisa mengangu pencernan.

CARA MEMUTIHKAN WAJAH PRIA SECARA ALAMI

cara memutihkan wajah pria
TIPS & TRIK – Mempunyai wajah putih merupakan impian semua orang terutama kaum perempuan, akan tetapi sekarang kaum pria juga sudah banyak yang melakukan segala cara untuk mempunyai wajah yang cerah dan putih. Karena mempunyai wajah putih dan bersih akan membuat seseorang menjadi lebih percaya diri. Merawat wajah juga merupakan rasa syukur kita terhadap Alloh SWT yang telah memberikan kita tubuh dan wajah yang cukup sempurna. Akan tetapi kita juga selalu sadar dan menjaga diri, jangan sampai tubuh dan wajah kita yang sempurna malah menjadi sumber kejahatan. Contohnya menggunakan kecantikan kita untuk melakukan hal – hal yang melanggar norma – norma agama. Sebenarnya merawat wajah kita merupakan salah satu kewajiban manusia baik pria ataupun wanita asalkan cara merawat wajah kita tidak melanggar norma agama misalkan dengan cara merubah wajah asli kita (operasi plastik).
Pada era seperti ini ternyata banyak orang yang melakukan pemutihan wajah dengan cara yang ekstrim salah satu contohnya yakni dengan melakukan suntik wajah . hal tersebut sebenarnya sangat tidak dianjurkan. Dikarenakan selain membutuhkan biaya yang mahal, melakukan pemutihan wajah dengan cara suntik juga sering kali mempunyai efek samping yang dapat merugikan tubuh dan wajah kita. Sebaiknya kita melakukan dengan cara yang alami dan sehat. 
Bagi sebagian kaum pria melakukan perawatan wajah masih merupakan sesuatu hal yang  aneh, ada saja yang beranggapan bahwa cara tersebut menjadikan pria terlihat kurang jantan dan macho. Pemikiran yang seperti itu merupakan hal yang harus pria lupakan. Sebagian besar pria didunia ini sebagian besar melakukan aktifitas yang cenderung berkeringat dalam kesehariannya, beraktifitas diluar ruangan misalnya. Hal – hal terebut sering kali menjadikan wajah dan kulit pria akan menjadi hitam dan kotor, maka dari contoh itulah mengapa pria juga harus selalu menjaga kebersihan kulit terutama pada area wajah agar selalu bersih dan sehat meskipun seringkali beraktifitas pada tempat – tempat yang kotor. 
Ada banyak cara alami untuk mendapatkan wajah yang putih dan bersih. Memutihkan wajah dengan cara alami mempunyai banyak manfaat, selain tidak membutuhkan biaya yang mahal, cara tersebut juga tidak menimbulkan efek samping yang dapat merusak wajah dankulit kita. Dikarenakan menggunakan bahan – bahan yang alami. nah berikut salah satu cara memutihkan wajah yang bisa anda coba di rumah yaitu : 

1.  MASKER BUAH TOMAT 

Buah yang satu ini sangat dianjurkan digunakan sebagai bahan untuk mendapatkan wajah yang putih dan bersih, karena buah tomat sendiri mengandung iycopene. Iycopene merupakan antioksidan yang sangat bagus bagi kulit karena dapat melindungi kulit dari sinar ultraviolet. Selain itu tomat juga mengandung vitamin C yang baik bagi kulit kita. 
Cara membuat masker wajah dengan buah tomat cukup mudah, siapkan tomat yang masih segar. Cuci tomat hingga bersih, kemudian haluskan buah tomat menggunakan blender. Beri campuran sedikit jeruk nipis. Setelah halus saring cairan tomat tadi supaya terpisah dengan bijinya dan gunakan cairan tersebut sebagai masker wajah. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya gunakan pada saat malam hari menjelang anda tidur. Jangan lupa bersihkan terlebih dahulu wajah anda dan keringkan dengan menggunakan handuk. Oleskan cairan tomat tersebut pada area wajah dan leher anda secara merata. Diamkan selama 10 menit, setelah itu bilas masker tersebut dengan menggunakan air dingin. Gunakan cara tersebut secara teratur dan lihat hasilnya. Kulit dan wajah anda akan terlihat lebih putih dan bersih

2.  DENGAN LIDAH BUAYA

Lidah buaya ternyata tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan rambut, lidah buaya juga berguna untuk kesehatan kulit yakni berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit terutama pada area wajah kita. Gel yang ada pada lidah buaya sendiri mengandung nutrisi dan mineral A, B, C, D dan E yang baik untuk kulit. Cara penggunaanya yaitu dengan menyiapkan lidah buaya kemudian bersihkan dan kupas kulitnya, ambil gel yang ada dalam lidah buaya tersebut, oleskan gel tersebut pada area wajah dan juga leher anda secara merata. Diamkan kurang lebih sekitar 5 sampai dengan 10 Menit. Setelah itu bersihkan dengan air bersih. Gunakan cara tersebut minimal 3 kali seminggu setiap pagi dan sore hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3.  MENGGUNAKAN BUAH PEPAYA

Pepaya memang sudah dikenal sebagai salah satu buah yang baik bagi kesehatan kulit. Makanya tidak jarang kita jumpai produk – produk kecantikan khususnya bagi wanita yang menggunakan bahan campuran buah pepaya. Perlu dikaetahui buah pepaya mengandung pemutih alami dan juga berbagai nutrisi alami didalamnya yang berguna bagi kesehatan kulit dan wajah kita.  Cara penggunaan buah pepaya untuk memutihkan wajah yakni dengan sering mengkonsumsi buah pepaya. Buah pepaya bekerja membersihkan kotoran yang ada didalam tubuh kita secara alami. selain cara tersebut bisa juga dengan menggosokan daging pepaya yang sudah dibersihkan ke area wajah kita. Dan cara yang terakhir yakni dengan memblender buah pepaya yang dicampur dengan perasan jeruk nipis dan menjadikan cairan tersebut sebagai masker. 

4. MENGGUNAKAN SUSU

Susu merupakan sumber yang kaya akan kalsium. Selain itu susu juga memiliki fungsi yang sangat penting untuk mengatur warna kulit kita karena susu bekerja merangsang melanosit yaitu sel – sel yang menghasilkan pigmen melanin. Rajin mengkonsumsi susu dapat membantu mempertahankan kelembaban kulit. Jika kulit kita kering maka kulit akan dapat dengan mudah  menjadi gelap. Selain itu susu juga mengandung asam laktat yang berfungsi mengurangi pigmentasi kulit yang membuat kulit menjadi terasa ringan. Cara menggunakan susu sebagai bahan untuk memutihkan wajah yakni dengan menyiapkan susu sapi / kambing yang sudah steril, siapkan 1 mangkuk susu yang masih hangat beserta kain bersih. Kemudian celupkan kain bersih tersebut kedalam susu, gosokan kain tersebut secara lembut pada area wajah dan leher. Ulangi cara tersebut 3 – 5 kali setiap harinya. Lakukan cara tersebut secara teratur, anda akan memperoleh hasilnya setelah beberapa minggu. 

5. MENGGUNAKAN KENTANG

Kentang memiliki zat pemutih alami dan kaya akan vitamin C. kentang dapat berfungsi membersihkan sel – sel mati pada kulit yang mengakibatkan kulit kita menjadi kusam. Selain itu  kentang juga dapat berfungsi mengurangi produksi melanin atau dapat mencegah kulit gelap. Cara menggunakanya yakni dengan mengupas kulit kentang dan mencucinya hingga bersih. Kemudian memotongnya kecil – kecil, setelah itu blender potongan kentang tersebut hingga halus, tapi jangan terlalu encer. Jadikan cairan kentang tersebut sebagai masker, oleskan secara merata pada area wajah dan juga leher kita. Diamkan 10 – 15 menit, kemudian bilas menggunakan air bersih. Gunakan secara teratur pada pagi dan malam hari. Wajah anda akan tampak putih dan bersih setelah 2 sampai 3 minggu. 
Demikian beberapa cara memutihkan wajah bagi pria secara alami yang mungkin bisa anda coba, pilihlah salah satu cara yang sekiranya cocok pada kulit wajah anda. Jangan lupa lakukan secara teratur dan konsisten jika anda menginginkan wajah putih dengan cara yang alami dan sehat. Karena anda tidak mungkin dapat melihat hasilnya jika anda melakukannya hanya satu atau dua kali saja. Segera menghentikan pemakaian salah satu cara tersebut apabila kulit anda timbul iritasi. Jangan lupa berkonsultasi dengan dokter apabila menimbulkan efek samping dan iritasi yang berlebihan. Semoga artikel ini berguna bagi anda. Sampai jumpa lagi pada artikel – artikel saya yang selanjutnya, Jangan lupa beri komentarnya ya, sekian wassalam.,



Comments

Popular posts from this blog

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan