PALING HOT

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan

Image
Koransindos.blogspot.com – Mie Instan merupakan makanan paling praktis di buat dan menjadi makanan paling di favoritkan banyak orang karena kemudahan dan harganya yang murah. Namun dibalik kemurahan dan kemudahana yang ada di Mie Instan ternyata makanan yang satu ini tidak boleh di konsumsi secara terus menerus sebab tidak baik untuk kesehatan bahakan bisa mengangu pencernan.

CARA MENGHILANGKAN BAU PADA HELM

Cara menghilangkan bau pada helm
Tips & Trik - Kebanyakan orang pasti sekarang memiliki helm, karena helm merupakan salah satu perangkat yang pasti sangat dibutuhkan oleh setiap pengendara. Tak hanya untuk menjaga keselamatan pengendara helm juga terkadang menambah kepercayaan diri anda agar tampil keren dan menarik. Tapi untuk keren saja belum cukup jika ternyata helm yang anda gunakan bau terutama bau apek yang menyengat. Pasti akan sangat mengganggu anda. Nah kali ini Tips & Trik akan membagikan tips agar helm anda tidak bau apek. Berikut diantaranya :


1. JEMUR HELM

     Jika anda sering menggunakan helm maka sempatkan helm anda untuk di jemur paling tidak satu kali dalam seminggu. Saat menjemur helm dihadapkan ke atas agar bisa terkena sinar matahari langsung menyinari seluruh bagian helm


2. SIMPAN HELM DITEMPAT SEJUK

     Jika selesai digunakan sebaiknya helm diletakan ditempat yang sejuk, jangan meletakan helm ditempat yang lembab karena bisa menimbulkan tumbuhnya bakteri dan jamur. Usahakan juga ditaruh ditempat yang terbuka agar helm selalu terkena udara.

3.  MEMBUKA KACA HELM

Tips selanjutnya yakni selalu meletakan helm dengan keadaan kaca terbuka. Hal ini dilalakukan agar ada udara yang masuk dan tidak menimbulkan pengap.

4. MEMAKAI PARFUM

Jika helm anda ingin lebih harum maka gunakanlah parfum, tapi sebaiknya gunakan parfum yang tidak menyengat dikarenakan bisa mengganggu pada saat berkendara.
Cukup gunakan saja parfum secukupnya dan jangan terlalu berlebihan yang malah justru akan membuat bakteri cepat berkembang.

5. MENCUCI HELM

Tips yang terakhir yang bisa dijadikan alternatif terakhir jika memang helm anda sudah mempunyai bau yang tidak karuan sebaiknya cuci helm kesayangan anda. Lakukan ini setidaknya sebulan sekali agar helm keseayangan anda bersih serta
terbebas dari bau apek yang tidak mengenakan.

Demikian tips cara meghilangkan bau pada helm semoga bermanfaat. Wasallam

Comments

Popular posts from this blog

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan