PALING HOT

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan

Image
Koransindos.blogspot.com – Mie Instan merupakan makanan paling praktis di buat dan menjadi makanan paling di favoritkan banyak orang karena kemudahan dan harganya yang murah. Namun dibalik kemurahan dan kemudahana yang ada di Mie Instan ternyata makanan yang satu ini tidak boleh di konsumsi secara terus menerus sebab tidak baik untuk kesehatan bahakan bisa mengangu pencernan.

CARA ALAMI MENGHILANGKAN KANTONG MATA


Menghilangkan kantung mata
Tips & Trik - Hallo sobat semoga sedang dalam keadaan baik, sekarang kita akan membahas tentang cara menghilangkan kantong mata, kalau kantong mata kaya panda sih bagus hehe tapi kalo kantong mata hitam kan ga lucu hehehe.,
Okeh langsung saja kita bahas tentang penyebab kenapa bisa timbul kantong mata, kantong mata biasanya di alami oleh mereka yang sering kurang tidur atau begadang, atau bahkan ada juga dikarenakan karena terlalu lama di depan komputer serta kurangnya asupan  air putih  dalam tubuh. Sedangkan untuk menghilangkan kantong mata secara alami, inilah tips yang mungkin bisa anda coba



1.  MENGGUNAKAN AIR DINGIN

       Cara yang paling mudah yang dapat kamu lakukan untuk menghilangkan kantong mata yakni dengan menggunakan air dingin. Yaitu dengan cara menggunakan lap / kain halus yang telah dicelupkan pada air dingin yang dikompreskan pada kedua mata, diamkan beberapa menit. Lakukan hal tersebut secara rutin, sebaiknya dilakukan sebelum tidur dan kamu bisa mengetahui kantong matamu hilang setelah pagi harinya.

2.  MENGGUNAKAN AMPAS TEH

    Jika anda sering minum teh, maka jangan buang ampas teh tersebut, karena selain air dingin. Air teh juga punya kasiat yang cukup bermanfaat. Caranya yakni saring ampas teh kemudian taruh di lemari es selama beberapa menit, setelah dingin kemudian tempelkan ampas teh pada kedua kelopak mata tersebut selama beberapa lama. Cara ini dipercaya juga bisa menghilangkan kantong mata yang hitam. Selain bisa digunakan sebagai penghilang kantong mata, teh juga bisa digunakan untuk masker dikarenakan didalam teh terdapat kandungan tanin yang sangat baik bagi kulit wajah
    Dan bisa juga untuk menghilangkan jerawat. Selain itu teh juga mengandung oksigen yang mampu mencegah penuaan dini. Cara penggunaan untuk masker yakni rendam ampas teh semalaman dan selanjutnya gunakan sebagai masker wajah dengan mengoleskan ampas teh pada seluruh bagian wajahdan leher. Selanjutnya biarkan hingga kering, kemudian bilas sampai bersih.


3.  MENGGUNAKAN MENTIMUN

Buah mentimun juga dapat digunakan sebagai cara alami untuk menghilangkan kantong mata. Caranya yakni iris buah mentimun yang sebelumnya sudah dimasukan didalam lemari es selama beberapa menit, setelah itu tempelkan potongan mentimun pada kedua mata dan diamkan selama beberapa menit. Jangan lupa bersihkan kembali kedua mata menggunakan air bersih. manfaat lainya yakni bisa digunakan juga sebagai masker alami. Tumbuk dan kemudian haluskan timun hingga halus lalu oleskan pada area wajah dan leher hingga rata. Jangan lupa bersihkan menggunakan lap yang sudah direndam air dingin. Cara tersebut berguna untuk mengurangi minyak berlebih pada wajah dan menyegarkan wajah tentunya.

4.  MENGGUNAKAN KENTANG

     Mungkin jarang atau belum banyak di ketahui orang, yaak., dengan menggunakan kentang. Caranya potong atau iris tips kentang yang sudah dikupas kulitnya hingga bersih, kemudian hasil parutan kentang di tempelkan pada area sekitar mata. Biarkan selama kurang lebih 10 – 20 menit lalu bilas menggunakan air bersih.

5.  MENGGUNAKAN SUSU CAIR DAN PUTIH TELUR

     Caranya yaitu ambil kapas secukupnya kemudian celupkan pada susu cair, letakan kapas tersebut pada kedua mata dan diamkan selama lima belas menit lalu bilas menggunakan air bersih. Kemudian jika menggunakan putih telur caranya adalah mencelupkan kuas pada putih telur selanjutnya oleskan pada area kantung mata dan yang terakhir basuh kembali menggunakan air bersih.

Demikian tips menghilangkan kantung mata pada mata anda. Selamat mencoba dan mudah – mudahan bermanfaat.





Comments

Popular posts from this blog

Ini Yang Terjadi di Dalam Perut Kamu Setelah Makan Mie Instan